Mobile Menu

navigasi

More News

Mitsubishi Pajero Sport tak kebagian mendapat PPnBM, Mitsubishi Indonesia mengeluarkan pernyataan

April 09, 2021



Top Speed Indonesia - Mobil SUV andalan Mitsubish yakni Mitsubishi Pajero Sport tidak mendapat jatah perluasan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) 50 persen yang sudah berlaku dari April 2021.

Naoya Nakamura selaku Presiden Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengaku kecewa akan keputusan ini.

“Ketentuan relaksasi 2.500 cc, kami kecewa tidak termasuk dalam program relaksasi. Ini karena masalah local purchase atau lokal konten yang ada di Pajero Sport," ujar Nakamura dalam media gathering virtual (6/4/2021). Dikutip dari otomotifnet.

Nakamura menjelaskan pihaknya sudah berupaya meningkatkan local purchase untuk kendaraannya secara bertahap



Namun hingga kebijakan tersebut berlaku (April 2021), pihaknya belum bisa mengikuti aturan yang diterapkan pemerintah yakni TingkatKandungan Dalam Negeri (TKDN) minimal 60%.

Karena itu ia meminta maaf kepada para konsumen Mitsubishi karena mobil yang dinantikan mendapat relaksasi PPnBM tidak dapat terlaksana.

"Kami paham harus memikirkan konsumen yang saat ini ingin membeli Pajero Sport dengan harga yang lebih rasional. Untuk itu kami mohon maaf kepada konsumen karena Pajero Sport belum dapat masuk ke dalam relaksasi PPnBM ini,” Jelasnya

Namun untuk mengurangi kekecewaan konsumen, Mitsubishi berencana akan memberikan penawaran terbaik dan juga promo untuk para konsumennya.

“Tidak perlu khawatir karena sebagai gantinya kami MMKSI mulai sales program yang lebih baik lagi mulai dari April 2021. Khusus PajeroSport tetap diuntungkan dengan program sales silahkan bisa dilihat melalui website dan bisa ditanyakan dealer langsung terkait program-program tersebut," pungkasnya. (Penulis: Rifqi Azis/ Sumber otomotifnet.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment