Mobile Menu

navigasi

More News

Daihatsu Rocky sebagai SUV pendamping Terios

May 03, 2021

 


Topspeed Indonesia - Daihasu Rocky meluncur ke pasar Indonesia sejak Jum’at (30/04/2021) yang lalu, dan menjadi alternative pilihan SUV bagi masyarakat Indonesia.

Namun dengan sudah hadirnya Terios di Indonesia, apakah kedua mobil ini akan mengincar pasar yang sama? Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) akan menjawab nya.

Menurut Hendrayadi, posisi Daihatsu Rocky berada dibawah Daihatsu Terios. Meskipun untuk harganya sendiri beririsan satu sama lain.

Selain itu, dari sisi produk, Daihatsu Rocky merupakan mobil dengan kapasitas lima penumpang, sedangkan Terios tujuh penumpang.

"Jadi segmentasinya berbeda, Rocky untuk segmen customer yang lebih memerlukan style, dengan desain baru, fitur canggih, serta desainnya yang compact," kata Hendra saat konferensi pers, (30/4/21).

"Kalau Terios lebih kepada keluarga atau anak muda yang lebih membutuhkan ruang yang lega serta sanggup menampung tujuh penumpang dan bagasinya juga luas," jelasnya.

"Jadi secara produk, Rocky adalah adiknya Terios, dengan begitu konsumen dapat memilih sesuai kebutuhannya," pungkas Hendra.

Sebagai informasi, Daihatsu Rocky dibanderol mulai Rp 214,2 juta untuk tipe 1.0 R TC MT yang merupakan tipe terendah hingga Rp 236,1 juta untuk tipe tertingginya yakni 1.0 R TC CVT ASA on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan Daihatsu Terios tipe terendah yakni X MT harganya Rp 200 juta hingga Rp 251,8 juta untuk tipe tertinggi yakni R AT Custom OTR DKI Jakarta. (penulis:rifqiazis / otomotifnet.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment